User


Alcot Zamir
Company
Jelajah Nusantara
Position
Jakarta
Country
Afghanistan
Town / City
Jakarta
Email Address
mosiahblin@gmail.com
Contacts (0) View all
Alcot Zamir
Jakarta at Jelajah Nusantara
Professional Details
Tempat Liburan Alam Romantis di Indonesia untuk Bulan Madu
Jelajah Tempat tamasya alam romantis di Indonesia tidak sekedar Bali, namun banyak sekali tempat tamasya alam romantis yang lain dapat kita memakai untuk bulan madu. Buat travelers yang lagi berencana bulan madu bersama pasangan, baca artikel ini kali, yok! Siapa yang tahu jadi bisa rekomendasi!
DESA WAE REBO, MANGGARAI, NUSA TENGGARA TIMUR
Dusun Wae Rebo ada di Kecamatan Satarmese Barat, Kabupaten Manggarai, Flores, Nusa Tenggara Timur. Tempatnya terasing sebab ada di balik rimba. Kamu harus tembus rimba sejauh 9 km dahulu untuk menggapai dusun ini. Apabila bertamasya dari sana, kamu dapat memandang segi valid perumahan Manggarai dan kehidupan penduduk dari sana seharian. Sekalian memandang Mbaru Niang, rumah kebiasaan tradisionil yang bersifat kerucut dengan arsitektur antik.
Tahun 2012, Mbaru Niang mendapat penghargaan dari UNESCO. Sebab, disamping punyai bentuk antik, disekelilingnya pula miliki panorama alam bukit-bukit dan rimba hijau asri yang diselimuti kabut dengan embusan angin. Hingga, bikin panorama itu bak di negeri bayangan. Tempat ini pas buat pasangan yang menyukai menjumpai hal baru dan berpetualang.
PANTAI LENGKUAS, BELITUNG, SUMATERA SELATAN
Lengkuas yakni pulau kecil di arah utara Dusun Tanjung Binga. Disekelilingnya ada beberapa pulau batu granit yang dapat dijangkau dengan jalan kaki melewati laut dangkal dengan kedalaman kurang dari 1,2 mtr.. Air lautnya jernih sekali, hingga kamu dapat memandang apa yang sudah ada di dasar laut, tergolong ikan-ikan yang berenang. Kamu dan pasangan dapat main air atau snorkeling di Pulau Lengkuas.
Yang menonjol dari Pulau Lengkuas yakni mercusuar tua yang telah dibuat semenjak tahun 1882. Tiap-tiap pengunjung dapat naik ke pucuknya, hingga kamu dapat nikmati Pulau Lengkuas dari ketinggian lebih kurang 50 mtr.. Kamu dapat mendokumentasikan keindaha sekelilingnya dengan camera.
PULO CINTA, GORONTALO, SULAWESI UTARA
Karena sangat elok dan romantisnya Pulo Cinta, banyak pelancong yang mengatakan sebagai Maldives-nya Gorontalo. Pulau yang berada di samping selatan dataran Gorontalo ini awalannya tidak memiliki penghuni, namun telah ditingkatkan jadi area resor dengan layanan komplet. Tidak sekedar pantainya yang elok, namun rimba hujannya lebat dan kaya keberagaman hayati.
Demikian memandang Pulo Cinta di atas, kamu pastinya tahu mengapa pulau ini dilihat sangatlah romantis! Yap, masalahnya Pulo Cinta bersifat hati yang kerap dijadikan ikon cinta . Maka, untuk yang masih kebingungan pengin berbulan madu di mana, Pulo Cinta dapat dijadikan opsi yang pas untuk memakan periode bulan madu dengan pasangan. Kamu dapat juga habiskan waktu di Pulo Cinta dengan diving atau snorkeling.
BUKIT PERGASINGAN, LOMBOK, NUSA TENGGARA BARAT
Buat pasangan yang menyukai dengan area bukit atau pegunungan, kamu dapat berkunjung ke Bukit Pergasingan yang berada di Dusun Sembalun, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Bukit Pergasingan dapat disebut yakni tempat pemanasan saat sebelum mendaki Gunung Rinjani . Maka, buat kamu yang belum bisa mendaki Rinjani, daki Bukit Pergasingan dahulu saja, masalahnya untuk mendaki bukit ini cuman diperlukan 2-3 jam jalan kaki. Tidak seperti Gunung Rinjani yang diperlukan didaki waktu 3 hari.
Lewat Bukit Pergasingan, kamu bisa memandang cantiknya Gunung Rinjani dari jarak jauh. Antiknya, di Bukit Pergasingan ada sawah bermacam warna yang dilihat elok, sekalian instagramable. Tersebut yang bikin Bukit Pergasingan populer di dunia pariwisata.
RAMMANG-RAMMANG, MAROS, SULAWESI SELATAN
Rammang-Rammang yakni danau di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan yang tengah hits sekali di dunia pariwisata. Kata Rammang-Rammang datang dari Bahasa Makassar, adalah sekelompok awan atau kabut. Dilihat dari situasi Rammang-Rammang yang terus berkabut tiap-tiap paginya, juga di tiap musim apa saja. Yang bikin Rammang-Rammang populer yakni terdapatnya pegunungan karst yang mengelilingi Tempat Wisata ini, baik disamping darat atau sungainya.
Keadaan situasi itu bikin panorama Rammang-Rammang demikian elok dan eksotis! Rammang-Rammang menjajakan banyak tempat tamasya yang dapat kamu singgahi, seperti Telaga Bidadari, Taman Rimba Batu Kapur, Gua Telapak Tangan, Gua Bulu-bulu Karaka, Sungai Pute, Telaga Bidadari, dan Daerah Berua. Kebanyakan, yang seringkali disinggahi yakni Daerah Berua. Kamu dapat ke situ dengan naiki perahu motor kecil telusuri saluran Sungai Pute.
Groups

This user does not belong to any groups