User


Brandy Gregory
Country
Indonesia
Email Address
nnataliemason@gmail.com
Contacts (0) View all
Brandy Gregory
Professional Details
Rujukan Busana Muslim Arab yang Dapat Jadikan Alternatif
Seusai lihat sebagian tips saat memutuskan busana muslimah yang cocok, yang pasti Anda mau tahu busana muslimah apa yang kami anjurkan? Berikut kami kasih beberapa busana muslimah bermodell Arab yang sedang disukai pada masyarakat. Satu diantara Baju Gamis Putih yang turut berkembang serta banyak dipakai oleh muslimah pelosok dunia yaitu busana muslim bentuk abaya. Busana abaya sendiri yaitu pakaian muslim yang umum dipakai buat wanita Timur tengah, tergolong di Afrika Utara serta Semenanjung Arab. Bentuknya seperti dress panjang yang sedikit lebar (tak ngepres di tubuh). Ada yang cuma sekedar lutut kemudian digabungkan dengan celana atau rok panjang. Berwarna kebanyakan hitam. Di Indonesia diketahui selaku gamis, dengan bentuk serta warna yang lebih bervariasi.
Aisyah Abaya
Satu diantara brand yang menghasilkan abaya muslim, Aisyah, punya bentuk minimalis serta mewah. Begitu sesuai dipakai buat sejumlah acara sah atau hari raya. Satu diantara produk abaya dibuat berbahan Fursan Emboss, ada resleting di muka, bentuk kendur tak perlihatkan lekuk badan serta jatuh. Busananya begitu nyaman difungsikan serta tak ringan kusut. Walau tampak berat akan tetapi berasa mudah sewaktu dipakai. Dibuat berbahan yang tak terbuka, akan tidak membikin berbau kurang enak apabila terserang keringat, tak sumpek, serta dingin di kulit apabila difungsikan di cuaca panas.
Allev Maimana Abaya
Bentuk abaya selalu diinovasi serta terus di terupdate, seperti terdapatnya sentuhan bordir serta payet yang bisa memperbanyak kecantikan abaya yang dipakai. Satu diantara produk abaya dari Allev Maimana ini dapat jadi alternatif sebab punya bahan yang nyaman. Dibuat berbahan Toyobo, punya warna Krim, Maroon, Navy, serta Silver. Ada rinci resleting depan.
Covering Story Iskta Abaya
Warna hitam bisa menghadirkan kesan-kesan anggun. Sebab itu satu diantara produk dari Covering Story Iskta ini dapat jadi alternatif abaya Anda. Memanfaatkan bahan cardigan polycotton warna hitam, ada resleting serta lengan ¾. Punya rinci aksesories berwujud mute, bordir, manik-manik, serta sulaman. Bentuknya all size dengan lingkar dada 110 cm serta panjang 126 cm.
Covering Story Qara Abaya
Abaya mulai diketahui di Indonesia sejak mulai dipakai oleh Syahrini. Sejak mulai ketika itu abaya jadi model serta beberapa orang mengatakannya Gamis Brokat Terbaru. Covering Story Qara ini punya bahan yang mutu bagus serta dapat jadi satu diantara alternatif. Punya bentuk yang minimalis. Dengan bentuk maxi cardigan memiliki bahan poliester warna biru, open neckline, unlined, serta bentuk loose.
Covered Up Shena Abaya
Covered up menghadirkan koleksinya yang modis. Shena Abaya Stripe dengan bebatan maxi dress mempunyai desain loose dengan button down yang berikan kebebasan waktu bergerak. Abaya ini dipercantik dengan rinci pita di ke-2  lengannya. Dibuat berbahan cotton (Linen Look). Siap warna light grey, mempunyai desain garis-garis serta abu-abu. Bentuknya all size dengan rinci lingkar dada 102 cm, panjang 138 cm, panjang lengan 58 cm, lebar pundak 40 cm.
Gemello New Basic Abaya
Pemberian rinci berwujud hiasan manik-manik dapat berikan kesan-kesan elegan di abaya. Disamping warna hitam, warna merah, biru, putih, serta cokelat muda pun sesuai dipakai di even penting. Seperti abaya dari Gemello ini yang dibuat berbahan supernova. Siap dalam warna dark grey, light grey, serta mocca. Ada resleting belakang serta kantong di sebelah kanan serta kiri. Suka.
Groups

This user does not belong to any groups